Auto Hide IP 5.1.0.8


Apakah Anda mengetahui bahwa alamat IP Anda terbaca setiap kali Anda mengunjungi sebuah website? Alamat IP Anda adalah identitas online Anda dan dapat digunakan oleh hacker untuk masuk ke komputer anda, mencuri informasi pribadi, atau melakukan kejahatan lainnya terhadap Anda.

Auto Hide IP memungkinkan Anda untuk berselancar secara anonim, mengubah alamat IP, mencegah pencurian identitas, dan menjaga terhadap gangguan hacker, semua dengan mengklik tombol. Auto Hide IP melindungan privasi perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk menyembunyikan alamat IP real anda, surfing anonim, dan secara otomatis mengubah alamat IP setiap beberapa menit sesuai pilihan kita.

Dengan itu, Anda dapat memilih IP palsu dari berbagai negara melalui "Pilih Negara IP" pilihan dan dapat Periksa IP langsung. Dengan ini, Anda dapat menyembunyikan identitas Anda secara online dengan menunjukkan IP palsu, menghalangi hacker mengetahui lokasi atau identitas sejati Anda.

Anda juga dapat memilih "Jalankan pada Startup" dan kemudian akan berjalan dan IP palsu secara otomatis saat Anda log on ke Windows. Selain itu, Anda dapat dengan mudah beralih di antara IP palsu dan IP nyata dengan hanya mengklik tombol "Hide IP" atau "Stop Hide".



Auto Hide IP bekerja dengan baik pada browser Internet Explorer, Firefox, Opera, Maxthon, MyIE dan kompatibel dengan semua jenis router, firewall, jaringan rumah, jaringan nirkabel dan jenis lain dari Internet.
Dan menurut pengalaman pribadi saya dengan menggunakan software ini, saat kita sedang browsing terasa lebih cepat dari sebelum. Itu dikarenakan software ini menyatu dengan browser yang kita gunakan. Yang jelas software ini sangat bermanfaat buat saya pribadi. Nah..bagi anda yang ingin menggunakan software ini silahkan anda download pada link dibawah ini :


 Semoga File Ini Bermanfaat Untuk Anda...Selamat Mencoba

NB : Disarankan saat anda menginstall software ini untuk mematikan dulu koneksi internet anda
        agar file crack yang akan anda masukan berfungsi dengan baik.

Labels:



Leave A Comment:

Yang Mau Tukaran Link Disini Yach

Followers

Copyright © A 81 L Computer.