Cheat PB Masmed+Minimize 16 Nopember 2010

Ini sebenarnya adalah cheat PB tanggal 14 kemaren..setelah maentenance saya kira ini cheat bakalan gak work lagi..eh ternyata masih work. Baru aja selesai saya gunakan dari jam 15.30 hari ini ampe selesai saya maen PB nya jam 17.30 masih work. Tapi untuk minimizenya saya gak tau..karena gak saya coba..tapi buat MASMED nya work 10000%..jadi biar kagak banyak typing cukup saya edit ja postingan tentang cheat ini yang tanggal 14 kemarin saya postkan..cuma ganti tanggal judulnya aja ama typingan yang sedikit ini. Yang jelas buat hari ini tanggal 16 nopember 2010 neh cheat yang MASMED nya dijamin work dah.

Cheat yang ini gak banyak ribetnya cukup klik aja mana yang akan anda pakai..dibanding cheat yang laen cheat pb yang 1 ini sangat simpel dan kecil filenya. Oke dah biar gak lama-lama saya mengetik lagi buat anda-anda yang membutuhkan silahkan downlod aja pada link dibawah ini :


Fitur :

Minimize ON    : F1
Minimize OFF  : F2
MisMay           : HOME
Card Hack       : 1-0
Reset Card       : DELETE

Credit By : bayikuntilanak.blogspot.com
                 Dll by aancekot @N3


Semoga File Ini Bermanfaat Untuk Anda...Selamat Mencoba

Labels:



Leave A Comment:

Yang Mau Tukaran Link Disini Yach

Followers

Copyright © A 81 L Computer.