iCare Data Recovery + Serial Key


Kali ini saya mencoba untuk sharing tentang software yang berfungsi mengembalikan/membackup data yang hilang di harddisk. Software ini sangat berguna sekali buat saya pribadi, dengan software ini banyak data2 saya yg hilang akibat kena virus, terhapus ataupun terformatnya harddisk bisa kembali lagi.

Software ini bekerja pada semua partisi harddisk yang kita gunakan. Baik itu tipe partisi FAT32 ataupun NTFS. Kinerja software ini sangat bagus karena dapat mengangkat data dari harddisk yang sudah terformat sampai 2x format. Bahkan bila harddisk yang anda gunakan sudah ada perubahan kapasitas partisinya juga bisa diangkat kembali.

Nah...bagi anda yang sering kehilangan data seperti kejadian saya diatas bisa menggunakan software ini untuk mengangkat data anda yang hilang tersebut. Yang jelas hampir semua tipe file yang pada umumnya kita gunakan dan kita simpan didalam harddisk bisa dikembalikan lagi dengan menggunakan software ini. Software ini berjalan dengan baik disemua service pack pada windows XP, untuk windows Vista dan windows 7 belum pernah saya coba. Mungkin anda menggunakan windows Vista dan windows 7 bisa anda coba. Apa bila bisa berjalan pada 2 OS tersebut mohon anda beritahukan kepada saya melalui kolom comment pada blog ini.

Silahkan anda coba software ini untuk mengangkat data yang hilang.....Semoga bermanfaat buat anda semua.
Sebagai saran buat anda, sebelum menginstall software ada baiknya koneksi internet anda dimatikan dulu, karena apabila anda menginstall software ini pada saat koneksi internet terhuubung hasilnya tetap saja menjadi trial version walaupun serial key nya sudah anda masukkan dengan benar.

Download Here

NB: File Ini Dilindungi Password.
       Clue Pass nya : YW1iaWxkYXRhaGlsYW5n

Semoga File Ini Bermanfaat Untuk Anda...Selamat Mencoba

Labels:



7 Responses to "iCare Data Recovery + Serial Key"

  1. Anonim says:

    thanks deh aq cobain ne

  2. Anonim says:

    iya neh password rar nya apa??

  3. itu udah ada petunjuk dr passwordnya..mohon anda terjemahkan sendiri..klo msh gak dpt jg silahkan pm saya via ym ntar saya bantu utk pass na

  4. paswornya apa gan
    knapa gak dkasih tau skalian??

  5. ziKo says:

    itu jelas passwordx kawan,
    Clue Pass nya : YW1iaWxkYXRhaGlsYW5n = ambildatahilang

    salam ^^

  6. paswordnya apa bozzzzz
    error terus pake pasword yang di atas...mohon di benahi....
    data2 kehapus semua nih...butuh banget ni software

Leave A Comment:

Yang Mau Tukaran Link Disini Yach

Followers

Copyright © A 81 L Computer.