Keylogger Detector 1.33




Ada ratusan program di internet yang dapat digunakan untuk mencuri password anda, log semua penekanan tombol anda, memonitor situs dan gambar-gambar yang sedang Anda lihat, log pesan instan anda serta email, dan banyak lagi. Semuanya bekerja secara otomatis tanpa sepengetahuan Anda. Aplikasi tersebut biasa dikenal dengan keylogger.

Apalagi bagi anda yang tidak punya koneksi pribadi pada pc anda. Setiap mau online harus kewarnet dulu. Padahal warnet yang kita kunjungi tersebeut belum tentu bersih dari segala aplikasi pencuri data terutama username dan password. Seharusnya kita dapat nyaman berinternet menjadi tidak aman karena komputer warnet tersebut keamanannya diragukan.

Nah … disini saya memberikan solusi buat anda yang sering internetan di warnet. Agar kita dapat bermain dengan nyaman ada baiknya komputer warnet tersebut kita cek dulu untuk mengetahui apakah komputer tersebut tertanam keylogger apa tidak. Dengan menggunakan software keylogger detector anda bisa mendeteksi pada komputer yang anda gunakan apakah tertanam keylogger atau tidak.

Cara kerja software ini sangatlah mudah..cukup menginstall seperti biasa dan selesai install bisa langsung digunakan tanpa merestart komputer. Setelah terbuka aplikasinya langsung saja anda scan komputer anda bila ada kedapatan yang mencurigakan bisa langsung anda hapus file yang terdeteksi tersebut.

Bagi anda yang ingin menggunakan software ini bisa mendownload pada link dibawah ini :


NB: File Ini Dilindungi Password.
      Clue Pass nya : ZGV0ZWN0b3JwZW5jdXJp

Semoga File Ini Bermanfaat Untuk Anda...Selamat Mencoba 

Labels:



5 Responses to "Keylogger Detector 1.33"

  1. Anonim says:

    Download Keylogger Detector 1.33
    passwordnya salah tuh....

  2. maaf bos..password bukan itu..itu adalah clue passwordnya hasil emcrypt..jd tolong anda terjemahkan sendiri..setiap file yang saya beri password gak da yg salah..yg saya tampilkan adalah clue passwordnya

  3. Anonim says:

    Thanks bos ini yg gw cari .. udah gw tes cek di virustotal ternyata bersih .. cluenya ok banget buat deteksi maling hehehe.. ntar gw coba di warnet gw sapa tau ada yang masang..

  4. Bukan na gak niat sobat...klo emang ane kagak niat ngapain jg clue pass na ane tampilin..tp biar ente na da usaha utk mendapatkan sesuatu..jgn mo trima bersih ja..usaha dikit dunk agar lebih mandiri...peace :)>-

  5. Anonim says:

    wah susah terjemahkan clue nya kk hhhhh kasih yg simpel donx....

Leave A Comment:

Yang Mau Tukaran Link Disini Yach

Followers

Copyright © A 81 L Computer.