Koleksi Yahoo Booter Terbaru

Kali ini saya akan sharing tentang software-software underground untuk yahoo. Yaitu software yang biasa digunakan untuk mengkick / menendang user yang ada di dalam room chatting yahoo messenger. Karena permintaan teman saya yang meminta saya untuk menampilakan postingan tentang software-software tersebut.


Bagi yang suka menjahilin orang yang lagi asik-asik chatting software ini sangat berguna, namun sebagian orang yang memiliki software ini kebanyakan menyalah gunakannya. Pada umumnya bagi sesepuh di room chatting yahoo messenger software ini digunakan untuk mengamankan room dari user-user yang selalu membuat kenyamanan room chatting terganggu.

Bagi anda yang memerlukan software ini saya sarankan untuk menggunakannya seperlunya saja, jangan sampai kelewatan menggunakannya. Cukup sebagai jaga-jaga aja, mana tau anda juga sering kena tendang cukup membalaskannya kepada user yang menendang anda saja. Silahkan anda download koleksi yahoo booter saya ini pada link dibawah ini :





Semoga File Ini Bermanfaat Untuk Anda, Dan Gunakan Untuk Seperlunya Saja...Selamat Mencoba

Labels:



Leave A Comment:

Yang Mau Tukaran Link Disini Yach

Followers

Copyright © A 81 L Computer.