Software Backup Driver PC / Note Book Anda

Terkadang kita sebagai manusia sering lupa saat mau menginstall ulang PC / Note Book yang kita punya. Udah selesai di install baru ingat bahwa cd driver mobo nya dah gak ada atau dah rusak. Sehingga membuat bingung kita untuk menginstall driver-driver yang diperlukan seperti vga, sound, lan dan lain-lain.

Nah .. disini saya akan akan sharing software yang dapat membackup driver mobo kita sebelum melakukan install ulang. Karena sebagian driver mobo ada juga yang susah dicari terutama driver mobo yang lawas. Kalau versi baru mahmsh bisa kita cari di internet apa lagi kalau kita tau merk sama tipe mobo yang kita gunakan, tinggal cari situsnya di internet dah langsung dapet tuh. 


Tapi kalau kita tidak tahu merk dan tipe mobo yang kita gunakan maka bakalan ribet dah untuk mencarinya, mungkin bagi anda yang paham tentang mobo rasanya tidak sulit untuk mencarinya walaupun kita tidak tahu merk dan tipe mobo yang kita gunakan. Kita tinggal buka aja penutup chassing PC yang kita gunakan trus kita liat aja chipset apa yang digunakan di mobo tersebut termasuk chipset soundnya.

Kalau menurut saya pribadi yang sulit untuk mengecek secara manual gitu adalah untuk mengecek chipset buat sound nya, dimana tulisan yang tertera di chipset tersebut sangatlah kecil, mesti pake kaca pembesar baru keliatan. Apalagi bagi orang yang awam tentang mobo, pasti dah mereka kesulitan untuk mengeceknya secara manual.

Jadi buat anda yang awan dengan pengetahuan tentang mobo dan ingin mencoba menginstall ulang sendiri PC / Note Book nya yang cd driver mobo nya udah hilang atau rusak bisa menggunakan software ini yang bisa anda download dibawah akhir postingan ini. Dan 1 hal yang harus anda ingat sebelum membackup driver mobo anda adalah semua driver yang akan anda backup haruslah bersih dari virus. 

Karena kalau anda backup pada posisi drivernya bervirus maka saat anda menginstall driver tersebut tuh virusnya bakal nempel di system windows yang baru selesai anda install ulang. Jadi sia-sia dah penginstallan windowsnya. Software ini udah saya test dan biasa saya gunakan untuk kerpeluan install ulang langganan saya dan berfungsi baik di windows XP SP1, SP2, SP3, lain dari OS tersebut belum pernah saya coba. Bagi anda yang sudah mencobanya di OS lain selain Win XP mohon beri komentarnya di kolom commnet ya biar saya tau dan pengunjung lainnya jg pada tahu untuk menggunakan software ini. Silahkan download softwarenya pada link dibawah ini.


NB: File Ini Dilindungi Password.
       Clue Pass nya : 98 97 99 107 117 112 98 97 99 107 117 112 50 49 50

       Semoga File Ini Bermanfaat Untuk Anda...Selamat Mencoba

Labels:



2 Responses to "Software Backup Driver PC / Note Book Anda"

  1. Anonim says:

    corupted bossssssssss

  2. Itu bukan corrupted bos....tp pass yg anda msk kan salah...itu bukan pass asli na melainkan clue (petunjuk) dr pass na...diterjemahkan dolo biar dpt pass asli na bos..usaha dunk..klo gak dpt jg bs contact saya via ym pas lg ol bos

Leave A Comment:

Yang Mau Tukaran Link Disini Yach

Followers

Copyright © A 81 L Computer.