USB OVER NETWORK 4.5.2



USB Over Network merupakan aplikasi untuk jaringan. Dimana usb over network ini adalah alternatif lain untuk membangun jaringan local area network (LAN) sama seperti jaringan LAN yang menggunakan LAN CARD. Aplikasi ini tidak menggunakan LAN CARD untuk jaringan melainkan menggunakan port USB yang ada di CPU kita.

Untuk membangun sebuah jaringan LAN tanpa menggunakan LAN CARD bisa kita gunakan port usb pada pc kita dengan menggunakan aplikasi USB Over Network. Mungkin bagi kita yang hanya mengenal jaringan pada lan card adalah hal biasa.Tapi kalau membangun jaringan dengan menggunakan usb port adalah suatu hal yang baru. Walaupun tehnik ini sudah banyak digunakan pada sebagian orang.

Untuk anda yang ingin membangun suatu jaringan local dengan menggunakan metode ini akan terlihat perbandingannya dari segi bahan. Dimana kalau kita menggunakan kabel utp, rj45 dan hub swith untuk 5 pc harga dari bahan-bahan tersebut lumayan mahal juga. Tetapi kalau kita menggunakan post usb kita cukup menyediakan kabel usb saja dengan tambahan software untuk kinerjanya. Jadi jelas prbandingan yang kita dapatkan dari segi harga sangat berbeda jauh.

Untuk lebih jelasnya lagi anda bs mengunjungi langsung website yang menyediakan aplikasi USB Over Network ini di www.fabulatech.com.

Buat anda yang ingin mencoba aplikasi ini dengan membuat jaringan dari post usb pc bisa mendownload aplikasinya pada link dibawah ini :

Semoga File Ini Bermanfaat Untuk Anda...Selamat Mencoba

Labels:



2 Responses to "USB OVER NETWORK 4.5.2"

  1. Unknown says:

    :-bd very usefull....
    [-o< pass na dong sob =))

Leave A Comment:

Yang Mau Tukaran Link Disini Yach

Followers

Copyright © A 81 L Computer.