Yahaven 3.0.1 Yahoo Chat Client






Chatting di dunia yahoo sangatlah menyenangkan..selain dapet pengalaman juga bisa mendapat teman dan jodoh. Tak heran sebagian orang yang hobby banget chatting menghabiskan waktunya hanya untuk sekedar chatting di dunia yahoo. Memang sangatlah menyenangkan berchatting ria di yahoo dengan fasilitas nya yang menarik.

Namun dengan demikian ada juga suka dukanya chatting di dunia yahoo, seperti contoh ketika kita lagi asik-asiknya chatting eh tiba-tiba bisa keluar dari room tanpa tahu sebabnya. Dicek koneksi ternyata koneksi kita bagus. Dicoba masuk lagi ternyata bisa dan gak ada masalah, setelah cek n ricek di room ternyata id kita ada yang tendang. Makanya kita tiba-tiba aja terputus dari room yahoo.

Nah.. untuk anda yang pernah merasakan hal seperti itu sangatlah mengesalkan. Itu juga merupakan pengalaman yang juga pernah saya alami. Oleh seorang teman saya disarankan untuk menggunakan software yahoo chat client, dimana software itu bukanlah keluaran resmi dari yahoo. Melainkan hasil karya dari pihak ketiga yang bekerja sama dengan yahoo messenger.

Teman saya menganjurkan untuk menggunakan Yahaven Yahoo Chat Client, karena katanya software tersebut lumayan ampuh untuk menangkal terjadinya id kita ditendang, walaupun gak 100% ampuh tapi setidaknya kita msh bisa bertahan. Software ini juga mempunyai fitur yang sangat saya suka yaitu untuk suara. Kita dapat mengisi suara di room yang kita masukin tanpa harus tetap menekan tombol voice seperti pada yahoo messenger. Karena software ini sudah ada fitur lock micnya. Yahaven sangatlah mudah untuk menggunakannya, tidak ribet dan banyak fitur lain yang ditampilkannya.

Buat anda yang ingin lebih mengetahui fitur-fitur apa saja yang disediakan oleh yahaven ini silahkan aja langsung mendownloadnya pada link dibawah. Langsung aja dipergunakan biar terbukti fitur apa saja yang tersedia. Silahkan anda coba.


Semoga File Ini Bermanfaat Untuk Anda...Selamat Mencoba

Labels:



Leave A Comment:

Yang Mau Tukaran Link Disini Yach

Followers

Copyright © A 81 L Computer.