Yahoo Swat Team ID CREATOR


Sebuah id sangatlah penting..karena tanpa id kita gak akan bisa chatting. Sebab id merupakan kuci utama untuk memasuki dunia chatting. Apa lagi tuh id yang digunakan bentuknya unik-unik pastilah merupakan kebanggan buat anda dapat memiliki id unik tersebut. Namun ada kalanya saat kita membuat id untuk yahoo pasti memerlukan waktu yang lumayan. Setidaknya untuk membuat 1 id aja seperti "contoh@yahoo.com" langsung dari situs yahoo dapat memakan waktu 5 menit lamanya. Untuk membuat id yahoo.com dengan 1 ip hanya diperbolehkan 9 x untuk membuatnya.

 Software seperti ini biasa juga disebut dengan Yahoo ID Creator..ada bermacam-macam software id creator ini bertebaran jenis nya di internet. Ada yang super cepat hingga menghasil banyak id dlam waktu tertentu dan ada juga yang lambat. Harus 1 persatu membuatnya. Semua nya tergantung dengan selera anda. Semakin cepat membuat id nya maka koneksi kita yg gunakan juga harus cepat. Untuk koneksi yang standart / biasa-biasa aja mungkin hanya beberapa saja yang bisa dihasilkan id nya.

Nah..kali ini saya akan berbagi koleksi yang saya punya untuk membuat id yahoo.com yang cepat. Dalam waktu 5 menit aja udah dapat beberapa id yang bisa kita gunakan. Dengan menggunakan yahoo id creator semuanya dapat diselesaikan dengan cepat. Bahkan bila dalam 1 jam aja anda menggunakan software id creator ini mungkin bisa dihasilkan beratus-ratus id yahoo. Kalau udah dapat sebanyak itu id nya bisa anda gunakan sebagai senjata nanti..senjata apakah itu ? ntar saya jawab pada postingan berikutnya yah..

Biar gak pake lama lagi buat anda yang membutuhkan software yahoo id creator ini silahkan download aja pada link dibawah ini :


NB: File Ini Dilindungi Password.
       Clue Pass nya : 74 65 6d 62 61 6b 64 69 74 65 6d 70 61 74

Semoga File Ini Bermanfaat Untuk Anda...Selamat Mencoba


Labels:



Leave A Comment:

Yang Mau Tukaran Link Disini Yach

Followers

Copyright © A 81 L Computer.