Aplikasi Untuk Mengambil License Code Pada Software Yang Sudah Terinstall



Di internet banyak sekali software-sofware aplikasi diberikan secara gratis ataupun berbayar. Bagi anda yang bekerja dengan menggunakan komputer pasti akan membutuhkan software-software yang akan mempermudahkan pekerjaan anda. Untuk mendapatkan software-software tersebut sebagian besar dapat kita beli dengan sedikit mengeluarkan dana di toko-toko yang khusus menyediakan atau menjual software-software aplikasi komputer.


Bagi anda yang sedikit malas mengeluarkan tenaga untuk jalan-jalan mencari software yang dibutuhkan dapat memperolehnya dari internet. Dengan berselancar di internet kita bisa mencari software-software yang kita butuhkan. Namun sebagian software-software tersebut yang anda dapatkan tidaklah full version. Pada umumnya software tersebut hanyalah trial alias versi demo saja. Untuk mendapatkan versi full nya kita harus membayar kepada situs penyedia software tersebut.

Pada umumnya hal yang menjadikan software tersebut full version adalah license code atau serial number program yang diterbitkan oleh pembuat ataupun penyedia software tersebut. Andai kata kita mempunyai software untuk memudahkan pekerjaan kita tapi software tersebut cuma versi demo. Untuk menjadikannya full versi kita harus memasukkan license code atau serial number software tersebut. Sudah keliling kita di internet ini mencari license code nya tetapi tidak ada yang gratisan melainkan berbayar.

Nah...kebetulan ada teman kita yang menggunakan software yang sama dengan kita punya yang versi trial tadi untuk pekerjaannya. Namun software yang dimiliki teman kita tersebut merupakan full versi. Di sini kita mencoba untuk meminta license code yang digunakan oleh teman kita tersebut. Namun teman kita tersebut tidak dapat memberikannya. Harus berbayar juga baru dia mau memberikannya.

Disini saya mempunyai trik untuk mendapatkan license code seperti kejadian diatas. dengan bantuan aplikasi untuk mendapatkan license code tersebut. Dimana kita mendapatkan license code tersebut tanpa tahu yang punya software. Aplikasi tersebut bernama License Crawler. Kita cari saja alasan untuk dapat menggunakan komputer teman tersebut. Begitu kita berhasil menggunakan komputernya langsung aja tancepkan flashdisk kita yang didalamnya sudah ada aplikasi License Crwaler. Aplikasi License Crawler ini sifatnya portable.

Jadi Anda tidak perlu lagi mengistallkan aplikasi tersebut kedalam komputer target. Cukup dengan double klick saja pada icon EXE nya software tersebut sudah langsung terbuka dan siap membaca semua software-software yang tertanam di komputer target. Semua software yang menggunakan license code atau serial number yang terinstall pada komputer tersebut dapat terbaca semua. Begitu aplikasi tersebut telah membaca isi komputer tersebut hasilnya langsung ditampilkan. Kita tinggal copy paste saja ke notepad untuk menyimpan hasil scanning dari aplikasi License Crawler tadi.

Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi License Crawaler ini dapat mendownloadnya pada link dibawah ini :


Semoga File Ini Bermanfaat Untuk Anda...Selamat Mencoba

Home Page : www.klinzmann.name/licensecrawler.htm

Labels:



2 Responses to "Aplikasi Untuk Mengambil License Code Pada Software Yang Sudah Terinstall"

  1. Bagus juga aplikasinya, apalagi yg suka lupa naro license code. Patut dicoba nih gan.

  2. Unknown says:

    gan kalo liat licecnce code aplikasi yang belum di install gimana?

Leave A Comment:

Yang Mau Tukaran Link Disini Yach

Followers

Copyright © A 81 L Computer.