Wanita Tuntut Google Karena 'Jemuran'

Selasa, 21 Desember 2010 - 08:49 wib
Ahmad Taufiqurrakhman - Okezone
TOKYO - Seorang wanita Jepang menuntut Google, karena Street View memperlihatkan jemuran celana dalamnya di layanannya.
 "Saya sangat takut akannya, karena mungkin saja saya menjadi sasaran dari kejahatan seks. Hal tersebut menyebabkan saya kehilangan pekerjaan saya, dan saya harus pindah tempat tinggal," ujar wanita tersebut kepada koran harian Jepang, Mainichi. Seperti yang dikutip dari Cnet.com, Selasa (21/12/2010).

Meski reaksi ini dilihat oleh sebagian orang terlalu berlebihan, wanita tersebut mengklaim bahwa ia menderita obsesif-kompulsif. Dia mengatakan bahwa pengeksposan celana dalamnya membuat ia berpikir kalau Google mengikutinya kemanapun ia pergi.

"Saya bisa mengerti kalau kalau gambar tersebut hanya sebuah gambar di luar apartemen, tapi dengan menunjukkan celana dalam seseorang yang tergantung di jemuran adalah sesuatu yang salah," ungkap wanita tersebut di pengadilan.

Wanita tersebut juga menyatakan bahwa Google telah menghapus gambar celana dalam wanita tersebut ketika ia sudah melakukan tuntutan. 600.000 Yen adalah jumlah uang ganti rugi yang dituntut oleh wanita tersebut.
(srn)


Sumber : http://techno.okezone.com

Labels:



Leave A Comment:

Yang Mau Tukaran Link Disini Yach

Followers

Copyright © A 81 L Computer.