USB Drive Windows To Go dari Kingston

Ghiboo.com - Perusahaan yang dikenal dengan produk USB Flash Drive-nya (Flash Disk), Kingston, mengumumkan peluncuran DataTraveler Workspace.DataTraveler Workspace sendiri telah disertifikasikan untuk Windows To Go, sebuah fitur utama yang ada pada Windows 8 Enterprise.


Melalui fitur ini, pengguna bisa melakukan booting dan pengoperasian Windows 8 dari perangkat portabel. Drive baru tersebut merupakan perangkat USB 3.0 eksternal yang memiliki kinerja seperti SSD. "Selama setahun, kami bekerja bersama Microsoft untuk mengembangkan sebuah USB Flash drive yang dapat memenuhi persyaratan Windows To Go, serta memberikan kinerja, fleksibilitas dan daya tahan yang tak diragukan," ujar Nathan Su, Direktur Flash Memory Kingston Asia Pasifik.

Beberapa fitur pendukung yang hadir salah satunya adalah Fixed drive, dimana perangkat ini tidak dirancang untuk penyimpanan data. Selain itu, Kingston juga melengkapinya dengan BitLocker untuk enkripsi data dan Trusted Boot untuk melindungi proses boot dan anti malware software.

DataTraveler Workspace tersedia dalam pilihan ruang penyimpanan data 32GB, 64GB, dan 128GB. Kingston tak lupa menawarkan garansi selama dua tahun untuk produk ini. Sayang, belum ada keterangan soal harga dan kapan DataTraveler Workspace tersedia di Indonesia.

Sumber : Yahoo News

Labels:



Leave A Comment:

Yang Mau Tukaran Link Disini Yach

Followers

Copyright © A 81 L Computer.