Y-SOCK Yahoo ID Maker


Sama seperti postingan saya sebelumnya, kali ini saya juga akan berbagi lagi koleksi software saya yang berfungsi untuk membuat yahoo id, dimana yahoo id tersebut sangatlah penting untuk memasuki dunia chatting yahoo messenger. Kali ini saya memperkenalkan software bernama Y-Sock Yahoo ID Maker. Mungkin anda-anda sudah banyak yang tahu tentang software ini apa lagi anda yang benar-benar maniak dalam dunia chatting di yahoo messenger.

Software yang saya tampilkan kali ini tidaklah secepat seperti software id creator pada postingan saya sebelumnya. Namun pada software yahoo id maker ini menampilkan banyak fitur yang berbeda. Dimana software ini dapat membuat id-id unik dari negara lain seperti jepang, cina dan sebagainya..seperti yang anda lihat pada gambar diatas. 

Ok dah biar gak lama-lama saya typingnya berhubung sudah tengah malam saat saya typing ini, buat anda yang ingin mencoba software tersebut dapat mendownloadnya pada link dibawah ini :


NB: File Ini Dilindungi Password.
       Clue Pass nya : 79 61 68 6f 6f 69 64 75 6e 69 6b

Semoga File Ini Bermanfaat Untuk Anda...Selamat Mencoba

Labels:



Leave A Comment:

Yang Mau Tukaran Link Disini Yach

Followers

Copyright © A 81 L Computer.